Sukses

Entertainment

Nama Dicatut, Fatin Shidqia Anggap ajang Promosi Diri

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit pedagang yang memanfaatkan nama besar pesohor negeri untuk menjual barang dagangannya. Fatin Shidqia Lubis pun mengaku pernah dicatut namanya oleh pedagang kerudung tanpa izin. Enggan ambil pusing, Fatin justru menganggapnya sebagai ajang promosi diri.

"Pas ke Ambassador ada ibu-ibu jualan bilang 'ayo coba kerudung Fatin'. Nah, aku kan pakai masker, jadi ibu itu enggak tahu.
Enggak (risih) sih, lucu dan senang saja mempromosikan diriku," ungkap Fatin Shidqia Lubis di perayaan malam puncak HUT SCTV ke-25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Fatin Shidqia (Wimbarsana/Bintang.com)

Fatin berharap, dengan mencatut namanya, pedagang itu akan meraup untuk besar. Fatin senang, ternyata keberadaannya juga bermanfaat untuk para pedagang. "Enggak ada masalah, malah seneng sih semoga bermanfaat juga buat mereka," ucap Fatin.

Baca juga: Fatin Shidqia Gemar Berburu Baju Diskon

Selain Fatin, musisi Maia Estianty juga pernah dicatut namanya oleh oknum yang menjual produk tas secara online. Bahkan Maia sempat dikomplain oleh korban yang sudah mengirimkan uang kepada oknum tersebut. Bersyukur Fatin tidak sampai mengalami hal buruk seperti itu. Terlebih dia kurang suka belanja lewat online.

Fatin Shidqia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di online shop kan langsung transfer sebelum barang dikirim, jadi aku lihat dulu ini online shop terpercaya atau enggak. Jadi tergantung, kalau beli baju sih enggak di online shop. Susah lihat ukuran, misalnya pesan ukuran S, tapi pas dikirim ukuran S nya ternyata berbeda," pungkas Fatin Shidqia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading