Sukses

Entertainment

2PM Rilis Teaser untuk Single dan Konsernya Sekaligus

Fimela.com, Jakarta 2PM memang baru saja menggelar konser di Jepang bertajuk House Party beberapa waktu yang lalu. Namun mereka mengaku masih akan kembali menggelar konser di negeri sakura tersebut beberapa waktu mendatang.

Pada bulan Oktober mendatang 2PM akan kembali menggelar konser yang diberi nama Six HIGHER Days. Konser Six HIGHER Days sendiri memang baru akan digelar bulan oktober, namun 2PM sudah merilis video teaser.

2PM

Untuk konsernya tersebut, 2PM merilis sebuah video teaser berdurasi 1 menit 19 detik. Tak hanya itu, mereka juga merilis video teaser tentang single terbaru mereka yang berjudul HIGHER.

Baca juga: My House, Video Klip Baru 2PM Terinspirasi dari Kisah Dongeng

Lagu HIGHER sendiri merupakan single ke-10 2PM yang dirilis untuk pasar Jepang. Single tersebut akan dirilis pada 21 Oktober mendatang dan akan menjadi bagian dari konser mereka.

2PM

Dalam teaser untuk single terbarunya, 2Pm tampil sebagai pria seksi. Mereka tampil misterius dan memunculkan sisi liar yang ada dalam diri mereka.

Single ini sendiri rencananya akan dirilis dalam 6 versi. Dalam masing-masing versi, tiap personel akan tampil solo membawakan lagu tersebut.

Meskipun belum dirilis, namun banyak penggemar yang sudah memesan single tersebut. Mereka nampaknya sangat menantikan lagu terbaru dari 2PM yang dirilis pada 21 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading