Sukses

Entertainment

Berikut 2 Pemenang Tantangan Dubsmash Konser Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Animo luar biasa ditunjukkan oleh para penggemar Ariana Grande jelang konsernya di Indonesia. Ratusan video dubsmash kreatif dan unik telah dibuat untuk mengikuti tantangan dubsmash Bintang.com.

Namun dari sekian banyak partisipan, hanya ada dua video terbaik yang berhasil memenangkan masing-masing 2 tiket konser Ariana Grande. Tak hanya itu, para pemenang juga bakal seru-seruan bareng Anisa Rahma di konser yang bakal digelar besok (26/8).

Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya Bintang.com mengumumkan dua peserta berikut sebagai pemenangnya. Selain berani gokil, dua jawara ini juga punya ide yang kreatif.

 

High tone attack! @bintangcomid #bintangdubchallenge

A video posted by Dwika Okto (@dwikaokto) on

 

"...I'm stronger than I've been before" 💪💪💪 @bintangcomid #bintangdubchallenge

A video posted by @immasuganda on

Selamat untuk Dwika Okto dan Immasuganda! Kalian berhasil menaklukkan tantangan #bintangdubchallenge dengan sempurna. Kirim segera data diri lengkap beserta nomor telpon via Direct Message Instagram @bintangcomID untuk konfirmasi lebih lanjut.

Untuk partisipan lain jangan khawatir, masih akan ada challenge lain yang bakal diadain Bintang.com dengan hadiah yang tak kalah seru. Sekali lagi selamat untuk kedua pemenang yang bakal nonton The Honeymoon Tour Ariana Grande bareng Anisa Rahma dan Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading