Sukses

Entertainment

Sekuel Straight Outta Compton Akan Dibintangi Snoop Dogg

Fimela.com, Jakarta Film biopik berjudul Straight Outta Compton menuai sukses yang luar biasa. Setelah dua pekan dirilis, posisinya di puncak box office Amerika Serikat (AS) masih belum tergoyahkan. Oleh karena itu Film yang diadaptasi dari kisah nyata grup Hip-Hop legendaris N.W.A kabarnya akan dibuatkan sekuelnya.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Nantinya sekuel film Straight Outta Compton masih akan bercerita tentang perjalanan hidup nama-nama besar dari panggung musik Hip-Hop dunia lainnya.

Film 'Straight Outta Compton'. foto: THR

Musisi-Musisi Hip-Hop seperti Snoop Dogg, Nate Dogg, Kurupt, Daz, Warren G hingga Tupac Shakur akan menjadi tokoh utamanya. Tak ketinggalan juga produser sekaligus pendiri label rekaman Hip-Hop Death Row Records, Suge Knight akan membintangi film itu nantinya.

Baca Juga: Straight Outta Compton Masih Puncaki Box Office AS

Film Straight Outta Compton menceritakan perjuangan grup Niggaz wit' Attitude (N.W.A) yang berdiri di era 80-an. Film ini menyorot perjuangan group N.W.A menyuarakan perlawanan atas nama kulit hitam. Sampai akhirnya masing-masing dari personel N.W.A menjelma menjadi ikon kulit hitam yang sukses di pentas hiburan dunia.

Straight Outta Compton. foto: forbes.com

Namun dua prosuder utamanya, Dr. Dre dan Ice Cube tidak akan terlibat lagi di sekuel film Straight Outta Compton nantinya. Anak Dr. Dre dikabarkan yang akan menggantikan mereka berdua. Hingga berita ini diturunkan belum ungkapkan judul resmi dan jadwal rilis film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading