Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Gandeng Rapper di Debut Album

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi solois wanita yang sukses mencuri perhartian penikmat musik tanah air lewat dua single andalannya, Keep Being You dan 'Tetap Dalam Jiwa'. Dalam waktu dekat ini, Isyana mengaku tengah mempersiapkan peluncuran album yang juga merangkum dua single di atas.

Sebanyak 10 lagu bakal disuguhkan oleh penyanyi cantik ini, dan semuanya adalah ciptaan sendiri. Di debut albumnya itu, Isyana juga mengajak seorang rapper Indonesia untuk berkolaborasi membawakan salah satu lagu ciptaannya.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dalam album ini lagunya ciptaan aku semua. Ada 1 lagu yang dibawakan secara featuring sama rapper Indonesia," ujar Isyana Sarasvati di perayaan HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/08).

Sayangnya Isyana enggan membongkar identitas rapper yang ikut memberikan warna dalam albumnya. Hanya saja, di album tersebut Isyana masih mengusung tema cinta yang di antara lagunya diambil dari pengalaman pribadi dan orang lain.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sudah mateng banget. Sebenarnya album ini sudah dari tahun lalu. Sudah dari Juni- Juli kenapa enggak langsung dikeluarkan karena domisili aku masih di luar. Akhirnya takut mubazir aku keluarin single dulu. Terus selesai kuliah baru deh fokus keluarkan itu," pungkas Isyana Sarasvati.

Baca juga: HUT SCTV 25, Raisa dan Isyana Sarasvati Pose Imut Bareng

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading