Sukses

Entertainment

EXO Dikabarkan Siap Lakukan Debut di Jepang

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan sebuah sumber yang beredar di Korea, boyband EXO dikabarkan akan segera melakukan debut di Jepang. Hal ini terungkap setelah salah seorang sumber memberikan keterangan kepada salah satu situs berita yaitu Sports Donga.

Meskipun dirumorkan bakal segera melakukan debut di negeri matahari tersebut, tapi EXO malah sama sekali belum merilis album versi Jepang. Namun sebagian orang percaya bahwa EXO bakal segera menjalani debut di Jepang sebelum tahun ini berakhir.

EXO

EXO sendiri saat ini memang sedang meraih popularitas yang cukup besar di Jepang. Bahkan mereka akan segera menggelar konser pada bulan November mendatang. Kemungkinan besar EXO bakal mengumumkan album debutnya di Jepang pada saat menggelar konser November mendatang.

EXO sendiri akan menggela 3 konser di Tokyo Dome serta 3 konser lagi di Kyocera Dome Osaka. Konser tersebut rencananya bakal digelar pada 6-8 November dan 13-15 November 2015 mendatang.

EXO (via onehallyu.com)

Sebanyak 300.000 fans diperkirakan akan mendatangi konser yang digelar EXO. Bahkan mereka juga akan menyapa para fans dalam sebuah acara televisi bernama EXO Channel yang disiarkan di TV Tokyo yang sudah mulai tayang pada 7 Agustus 2015 lalu.

Memiliki acara TV sendiri di negara dimana mereka belum melakukan debut secara resmi memang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa kepopuleran EXO memang sangat besar.

Baca juga: Meski Dirundung Masalah, EXO Sukses Gelar Konser di Hong Kong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • K-pop

What's On Fimela
Loading