Sukses

Entertainment

Maroon 5 Umumkan akan Gelar Konser di Amerika Selatan

Fimela.com, Jakarta Grup band rock asal Amerika Serikat Maroon 5 bakal menggelar tur di Amerika Selatan pada Februari tahun depan. Adam Levine dan kawan-kawan rencananya bakal mengunjungi Meksiko, Kolombia, Argentina, Chile, dan Brazil.

Informasi tentang rencana konser Maroon 5 sendiri terungkap di media sosial. Mereka total merencanakan akan mengunjungi 12 tempat dimana mereka akan tampil untuk menghibur penggemar setianya.

Di Kolombia, Maroon 5 bakal mengadakan pertunjukan pada 3 Maret 2016. Sedangkan Adam Levine dan kawan-kawan akan tampil di Parque Salitre Magico di kota Bogota, Kolombia.

Menurut informasi dari situs berita terbesar di Kolombia yaitu Eltiempo.com, konser Maroon 5 bakal menyediakan tiket lebih dari 50.000. Hal ini menjawab spekulasi bahwa, lokasi untuk konser tak cukup besar untuk menampung penonton.

Baca juga: Intip Kejutan Maroon 5 Pada Konser 'Rahasia'

Sebelum konser di Kolombia, Maroon 5 bakal menggelar 3 konser di Meksiko. Pada 26 Februari mereka akan menggelar konser di Auditorio Bonamex, Monterey. Kemudian dianjutkan di VFG Arena, Guadalajara pada 28 Februari, dan ditutup pada 1 Maret di Foro Sol, Mexico City.

Selain Kolombia dan Meksiko, Maroon 5 akan mengunjungi negara lain seperti Argentina dan Chile. Sedangkan rangkaian konser akan ditutup di Brazil dimana mereka akan tampil di 7 kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading