Sukses

Entertainment

Intip Kejutan Maroon 5 Pada Konser 'Rahasia'

Fimela.com, Jakarta Penampilan Maroon 5 di atas panggung tidak pernah mengecewakan siapapun yang menyaksikannya. Kali ini, Maroon 5 hadir dengan sebuah kejutan yang luar biasa dan pastinya tidak terduga.

Maroon 5 mengejutkan para penggemarnya pada sebuah private konser untuk para anak magang Microsoft di Gas Works Park. Penampilan ini sontak membuat para anak magang kegirangan yang tiada tara karena dapat melihat penampilan Maroon 5 secara langsung.

 

I was a couple feet from maroon 5 today!! It was insane #microsoftinterns #maroon5

A photo posted by Ria Bhatia (@rbitia) on

Kejutan yang tidak akan pernah diduga sebelumnya oleh anak magang Microsoft. Mereka dapat menyaksikan secara langsung Maroon 5 pada private konser yang benar-benar memukau.

Baca juga: Maroon 5 Bakal 'Pesta' Tahun Baru di Las Vegas

Ada hal yang unik pada acara ini, banyak orang luar yang ingin mencoba menyebrang dengan kapal dan kayak untuk dapat menyaksikan acara ini. Keamanan dan polisi Seattle menjaga di sekitar area untuk menghindari publik masuk pada acara private ini.

Konser Maroon 5 di Gas Works Park (via seattlepi.com)

Selain itu, tiga fotografer menangkap beberapa momen pada acara ini. Ketika mereka mengunggah beberapa momen ke media sosial, 'detektif' media sosial sudah dapat menyimpulkan apa yang sedang diselenggarakan.

Sebelum Maroon 5 tampil di Seattle, One Direction berhasil membawa 10,000 penggemarnya ke CenturyLink Field. Boyband besar ini berhasil mengguncang Seattle dengan penampilan mereka pada 15 Juli lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading