Sukses

Entertainment

Serena Williams Dapat Peringatan Tentang Hubungannya dengan Drake

Fimela.com, Jakarta Serena Williams dan Drake tampaknya menikmati hubungan mereka. Meskipun petenis itu tampak begitu bahagia dengan Drake, dia telah diperingatkan oleh teman-temannya untuk tidak membiarkan rapper berusia 28 tahun itu mempermainkannya lagi.

Seorang sumber yang dekat dengan Serena mengatakan kepada TMZ bahwa dia jatuh cinta terhadap Drake sejak pertama kali bertemu pada tahun 2011. Meskipun demikian, pertemuan pertama mereka tidak berjalan dengan baik. Bahkan berakhir buruk karena Drake main mata dengan beberapa gadis lain.

 Drake dan Serena Williams (via fansided.com)

Atlet berusia 33 tahun tersebut dikabarkan ingin memberikan Drake kesempatan kedua karena mereka sebelumnya memiliki ‘getaran’. Sekalipun demikian, teman-temannya memperingatkannya untuk berhati-hati sehingga dia tidak terluka lagi.

Di sisi lain, kubu Drake mengatakan sebaliknya. Mereka mengatakan kepada TMZ bahwa dia memperlakukan Serena dengan lebih hormat daripada gadis-gadis lain yang dia kencani. Dengan kata lain, Serena tidak perlu khawatir tentang Drake memanfaatkannya untuk ketenaran semata.

 Drake dan Serena Williams (via bossip.com)

Baca Juga: Drake dan Serena Williams Bercumbu di Restoran

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor keduanya berkencan merebak setelah Drake terlihat bersorak untuk Serena di Wimbledon awal musim panas ini. Bukti-bukti tentang kebenaran rumor tersebut muncul beberapa waktu lalu.

Drake dan Serena Williams terlihat makan malam bersama. Tidak hanya itu, mereka berhasil difoto ketika sedang berciuman dan bercumbu satu sama lain. Sayangnya hingga saat ini, keduanya belum buka-bukaan tentang hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading