Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Tak Menutup Kemungkinan Main Film

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air kedatangan lagi musisi muda berbakat, Isyana Sarasvati. Gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini menggebrak dunia tarik suara dengan suara emasnya. Meski karir musiknya mulai bersinar, Isyana tak menutup kemungkinan untuk tampil dalam sebuah film.

"Kalau ada tawaran main film, saya terbuka. Ya, tapi nanti disaring juga yang sesuai sama aku," kata Isyana Sarasvati saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketertarikannya pada dunia seni peran bukan tanpa alasa. Wanita lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura ini mengaku sudah terbiasa dengan akting. Pasalnya, ia terlahir dari dunia opera, yang mencakup hampir semua bidang seni termasuk akting.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tuangkan 'Curahan Hati' Lewat Musik

"Kalau film itu relatif. Aku lahir dari dunia opera, itu kan musikal teater. Itu sudah include acting, sama saja dengan film. Hanya film lebih mikro, kalau opra makro," ucap pelantun Keep Being You ini.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Isyana Sarasvati adalah satu dari banyak artis muda berbakat Indonesia. Keputusannya untuk menjajal akting menjadi sesuatu yang wajar. Apalagi di usianya yang masih terbilang muda. Wah, kita tunggu saja ya film pertama Isyana!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading