Sukses

Entertainment

Hadiah Ulang Tahun Unik dari Ashton Kutcher untuk Mila Kunis

Fimela.com, Jakarta Mila Kunis berulang tahun yang ke-32 14 Agustus kemarin. Untuk merayakannya lagi, dia dan suaminya, Ashton Kutcher, makan malam di Toca Madera, West Hollywood, Senin (24/8/2015).

Ashton terlihat membawa tas penuh kertas kado untuk hadiah ulang tahun Mila dengan tangan kirinya. Sementara itu, sebuah kotak berisi kado ada di tangan kanannya.

 Ashton Kutcher terlihat membawa hadiah berupa roller bergetar untuk olahraga (via aceshowbiz.com)

“Mereka duduk di kebun belakang dan tampil tak mencolok. Ashton mengenakan topi sementara Mila memilih untuk mengenakan dress hitam dan biru garis-garis,” kata seorang saksi mata kepada E! News.

“Mereka meninggalkan Wyatt di rumah dan ada pasangan lain yang bergabung dengan mereka menikmati masakan Meksiko,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga: 6 Selebritis Cantik yang Ternyata Gemar Bermain Game

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis (via aceshowbiz.com)

“Mila terlihat membuka hadiah dari Ashton yang ternyata roller bergetar untuk berolahraga. Mila tertawa terbahak saat membuka hadiah dan kemudian mencium Ashton setelah itu,” lanjutnya.

Sebelumnya mereka juga merayakan ulang tahun Mila Kunis 15 Agustus silam. Saat itu, Wyatt, putri mereka turut serta dalam acara malam keluarga di New York City. Mereka terlihat berjalan-jalan di Manhattan membeli yogurt dan burger sementara Ashton Kutcher mendorong kereta bayi Wyatt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading