Sukses

Entertainment

Hengki Kawilarang: Saya Ingin Bebas!

Fimela.com, Jakarta Pernyataan menggantung dilontarkan Hengki Kawilarang kala dirinya ditanya tentang putusan hakim yang menjatuhkan vonis 11 bulan penjara. Dia tak bisa bilang puas atau sebaliknya, walaupun vonis majelis yang diketuai oleh Asiadi Sembiring ini lebih ringan dari tuntutan jaksa.

Baca Juga: Hengki Kawilarang Nyaris Berkelahi dengan Wartawan

Seperti diberitakan sebelumnya, jaksa menuntut Hengki dengan hukuman penjara selama 2 tahun 3 bulan. Dari lubuk hati paling dalam, Hengki seperti ingin menolak baik tuntutan jaksa maupun putusan majelis hakim.

Foto Sidang Putusan Hengki Kawilarang (Wimbarsana/bintang.com)

"Kalau ditanya puas atau gak, ya tentu saya inginnya bebas ya," tegas Hengki Kawilarang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Ketika dalam persidangan, Hengki mengaku akan berpikir mengenai kemungkinan untuk melakukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Ia diberikan waktu berpikir selama tujuh hari untuk melakukan langkah hukum selanjutnya atau menerima putusan pengadilan.

Foto Sidang Putusan Hengki Kawilarang (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya harus komunikasi dengan pengacara saya dulu. Belum tahu, nanti sama kuasa hukum aja," tutur desainer kondang itu.

Namun yang pasti, Hengki merasa akan banyak kegiatan atau karirnya akan terhambat ketika harus menjalani hukuman kurungan selama 11 bulan di penjara. Inilah yang membuatnya merasa berat untuk menerima putusan hakim.

"Saya maunya pulang. Karena semua kegiatan saya akan terhambat. Karir saya, keluarga saya, juga dengan karyawan saya," tandas Hengki Kawilarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading