Sukses

Entertainment

Ariana Grande: Jakarta 'Babes', Terima Kasih Banyak!

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande berhasil mengguncang Indonesia dengan penampilannya yang luar biasa dalam rangkaian konser bertajuk The Honeymoon Tour. Konser ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta pada 26 Agustus lalu.

Ini merupakan kali pertama Ariana Grande menyambangi Indonesia untuk menggelar konser. Tak heran, antusiasme para Arianators begitu heboh bahkan sebelum konser berlangsung.

Ariana Grande nampak begitu terkesan dengan kehadiran dan dukungan dari Arianators yang hadir pada konser. Ia juga mengukapkan rasa terima kasih melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Nonton Konser Ariana Grande, Isyana Sarasvati Membaur dengan Fans

Ariana juga menuliskan bahwa Arianators Indonesia menyanyikan setiap kata dengan sangat lantang. Ariana tersentuh dengan reaksi Arianators yang begitu hanyut akan penampilan pelantun lagu Problem ini.

Beberapa waktu kemudian, Ariana kembali menulis tweet bahwa ia sangat lelah. Bagaimana tidak, Ariana Grande beraksi di panggung The Honeymoon Tour di Indonesia dengan sangat prima dan enerjik. Tak heran, jika setelah konser ia merasa kelelahan.

Ariana Grande sukses merebut hati Arianators Indonesia dengan membuka konser bersama lagu Bang Bang. Menjelang konser usai, Ariana melantunkan Honeymoon Avenue, Break Free dan diakhiri dengan lagu Problem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading