Sukses

Entertainment

Asrul Dahlan Merasa Dibesarkan SCTV

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pemain sinetron telah meramaikan perayaan [HUT SCTV ke-25](2301632 ""). Sejumlah pesinetron dan penyanyi ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya aktor Asrul Dahlan.

Lelaki kelahiran 15 Februari 1971 itu ikut terlibat dalam perhelatan tersebut.Asrul merasa gembira karena ikut terlibat dalam acara itu. Di mata Asrul, SCTV ikut membantu dalam perkembangan kariernya. Beberapa waktu lalu, misalnya, Asrul terlihat datang ke SCTV Tower. Ia ditemani sahabatnya, Udin Nganga.

Baca juga: Para Pencari Tuhan Jilid 9: Siapa yang Mencuri Ikan Hias Asrul?

Asrul Dahlan (Youtube)

"Saya mau latihan untuk HUT SCTV," ujar Asrul bergegas kepada Bintang.com. "Saya merasa dibesarkan oleh SCTV," ungkap Asrul.

Apa yang disampaikan Asrul memang beralasan. Sejumlah sinetron banyak yang ditayangkan di SCTV. Mulai dari Para Pencari Tuhan, Madun, dan lain-lain. Dalam sinetron Madun, Asrul berperan sebagai Syafei, ayahnya Madun.

Asrul Dahlan (Twitter)

Lulus SMA Asrul menimba ilmu seni di Institut Kesenian Jakarta. Meski tidak sampai tamat, Asrul tetap bertahan di dunia seni peran. Dia mengawali sebagai pemain figuran dalam film yang diproduseri oleh sutradara Deddy Mizwar. Kini, nama Asrul Dahlan kian bersinar. Meski begitu, ia tetap pihak-pihak yang telah ikut membesarkan namanya, seperti SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading