Sukses

Entertainment

Reaksi Julia Perez Ketika Mendapatkan SMS Nakal

Fimela.com, Jakarta Julia Perez dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki tubuh seksi. Sosoknya yang menyenangkan membuat ia mempunyai banyak penggemar. Artis kelahiran 15 Juli 1980 ini juga aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui Twitter ataupun Instagram.

Baca juga: Sempat Deg-degan, Julia Perez Mulus Lewati Sidang Skripsi

Baru-baru ini Julia Perez membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya ia mengunggah foto hasil screencapture SMS nakal yang mengajaknya untuk berkencan.

Pada foto tersebut tampak isi SMS yang menyebutkan bahwa lelaki itu siap untuk menjadi teman kencan Julia Perez selama 24 jam. "Mass bisa aja," kicau Julia Perez sambil menambahkan emoticon tertawa.

"Ya kali sms begituan gw ladenin!! Mending gesek guling brow dari pada sama ente!!," sambung Julia Perez. Tentu saja kicauan Julia Perez ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya.

"Bener mom.. guling adalah temen yang setia menemani kita saat tidur, dijamin nggak bakalan selingkug," tulis akun @jefria682. "Betul itu mama Jupe, tidak beresiko juga malah," sambung akun @djocxer1.

Beberapa waktu lalu, Julia Perez atau yang diakrab disapa Jupe sempat membuat heboh para netizen. Pasalnya ia mengunggah foto mesra dengan Diego Michiels. Tidak hanya itu saja, Jupe juga membuat Feni Rose cemburu ketika ia dicium oleh Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading