Sukses

Entertainment

Taylor Swift Luncurkan Video Klip Romantis 'Wildest Dreams'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift muncul semakin membuat 'panas' perhelatan MTV Video Music Awards preshow dengan meluncurkan video klip Wildest Dreams. Single ini menjadi single ke-5 yang menempati chart teratas dari album 1989.

Video klip ini menampilkan model sekaligus aktor tampan, Scott Eastwood. Tak hanya itu, video yang berisi kilas balik dengan latar 2 Agustus 1950 pada clapperboard dengan adegan sepasang kekasih yang sedang hangat-hangatnya di Serengeri.

Taylor Swift (via rollingstone.com)

Taylor Swift dan Scott Eastwood terlihat bercumbu di antara kerumunan singa dan zebra. Taylor juga mengenakan pakaian seperti terispirasi dari Elizabeth Taylor yang sangat kental dengan gaya wanita tahun 50-an.

Baca juga: Taylor Swift Pamer Foto Teranyar Video Klip 'Wildest Dreams'

Video dramatis ini disutradarai oleh sutradara terkenal dan berbakat, Joseph Kahn. Tak hanya Wildest Dreams, Joseph sebelumnya juga ikut ambil bagian di balik layar untuk video klip Taylor Swift, Bad Blood dan Blank Space.

 

Say you'll remember me Standing in a nice dress Staring at the sunset, babe #WildestDreamsMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Taylor Swift sebelumnya telah memberikan teaser cuplikan singkat video Wildest Dreams. Ia mengunggah cuplikan tersebut melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya sebagai kode awal bahwa ia akan meluncurkan video klip terbaru.

Taylor Swift juga dikabarkan berhasil meraih 9 nominasi dalam MTV Video Music Awards. Bad Blood menjadi video klip yang menyumbang nominasi terbanyak dengan adegan dan bintang dunia luar biasa yang turut meramaikan di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading