Sukses

Entertainment

Park Hyung Sik Susul Park Shin Hye di Three Meals a Day

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye telah menutup sempurna Three Meals a Day Season 2 dengan rating tinggi. Kini giliran Park Hyung Sik yang berkesempatan menjadi pembuka manis untuk prekuelnya, Three Meals a Day: Fishing Village Season 2.

Seperti dilansir Soompi, Park Hyung Sik telah dijadwalkan untuk melakukan perjalanan dengan aktor Cha Seung Won da Yoo Hae Jin. Keduanya diketahui merupakan bintang di musim pertamanya dan tampil lagi di prekuel Three Meals a Day Season 2. Rencananya, mereka bertandang ke pulau Manjae pada awal September mendatang.

Park Shin Hye dalam variety show Three Meals a Day. Foto: via koreaboo.com

Three Meals a Day: Fishing Village pertama kali tayang pada 23 Januari-20 Maret 2015 lalu. Rating tertinggi variety show produksi tvN ini yaitu 14,2% pada episode kelimanya (20/2/2015).

Baca Juga: Park Shin Hye Syuting Bareng Taecyeon Lagi di Three Meals a Day

Selain Cha Seung Won da Yoo Hae Jin, Son Ho Joon juga menjadi bintang utama di Three Meals a Day: Fishing Village. Pemain drama Reply 1994 ini santer dikabarkan akan kembali di season keduanya. Namun sayang, kesibukannya di dunia seni peran membuat Son Ho Joon kesulitan menemukan jadwal yang sesuai.

Three Meals a Da: Fishing Village. Foto: Soompi

Three Meals a Day: Fishing Village akan tayang pada Oktober mendatang. Kehadiran Park Hyung Sik diharapkan dapat mendongkrak rating acara seperti halnya Park Shin Hye. Saat ini, tvN masih mempersiapkan akhir dari Three Meals a Day Season 2 pada 11 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading