Sukses

Entertainment

Pemotretan Mewah Taeyeon, Tiffany, Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Louis Quatorze dan sub-unit SNSD, TaeTiSeo, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun kembali bekerja sama. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang dirilis oleh Louis Quatorze seperti dilansir Soompi.

Pemotretan kali ini bertujuan untuk mempromosikan koleksi musim gugur dan musim dingin Louis Quatorze. Tema yang diusung pun sarat kemewahan.

 TTS SNSD (via soompi.com)

Pasalnya Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun terlihat berada di dalam sebuah pesawat mewah. Busana yang mereka kenakan pun bernuansa emas.

Karena ini adalah iklan, tentu saja mereka masing-masing memegang sebuah tas yang funky dan penuh warna. Di satu foto, mereka terlihat ditemani oleh dua orang laki-laki asing yang mengenakan busana pilot.

 TTS (via soompi.com)

Baca Juga: Tao EXO Secara Ajaib 'Muncul' di Album SNSD dan Super Junior

Di foto lainnya, tas yang dipegang dan busana yang dikenakan oleh ketiganya tampak berbeda. Dua orang laki-laki asing tadi juga tak tampak.

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun terlihat mengenakan mantel bulu, masing-masing berwarna putih, pink, dan ungu. Bagaimana menurut kalian penampilan ketiga anggota SNSD tersebut? Sangat mewah ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading