Sukses

Entertainment

Diperhatikan Charly, Rere Regina Bersedia Dijadikan Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Rupanya, perhatian manis yang dulu pernah diberikan Charly Van Houten kepada Rere Regina menimbulkan rasa pada dirinya. Malahan perempuan yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau dimadu.

"Ya waktu itu aku mau dimadu karena saya melihat pengorbanan dari Charly," kata Rere Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Baca juga: Digosipkan Menikah dengan Charly, Rere Regina Dihujat Netizen

Liputan Duo Pedang 

Bukan tanpa sebab Rere Regina bersedia dimadu oleh Charly Van Houten. Dari pengorbanan yang diberikan Charly. Rere pun luluh dan melihat keseriusan dari laki-laki yang sudah mempunyai istri ini.

"Perhatian banyak, kalo saya sakit dia nganter saya. Suka kasih surprise sama dia. Kalau deket ya deket. Dibilang pacaran engga. Dia care  sama saya. Apa yang dilakukan Kak Charly (perhatian) wanita pasti luluh," sambungnya.

Rebecca Regina (Instagram/@rebeccaregina02)

Keseriusan Charly untuk menjadikan Rere Regina istri pun dibuktikan oleh tindakannya yang melamarnya di awal 2014 lalu. Charly datang menemui orang tua dan diberikan syarat meminta izin dari istri pertamanya.

Baca juga: Tujuh Tahun Menikah, Charly Van Houten Digugat Cerai

"Pengorbanan banyak kayak dia minta izin ke Regina dan kekeluarga saya, saya lihat artinya dia serius. Waktu melamar di tahun 2014 awal, tapi mamaku kasih syarat harus persetujuan istri pertama Charly," jelas Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading