Sukses

Entertainment

Digosipkan Menikah dengan Charly, Rere Regina Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak sedap datang dari vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Pasalnya Charly dikabarkan telah menikah siri dengan seorang penyanyi cantik, Rere Regina.

Baca juga: Tujuh Tahun Menikah, Charly Van Houten Digugat Cerai

Karena kabar tersebut, Rere Regina mendapatkan banyak teror. Teror tersebut datang melalui puluhan pesan singkat yang bernada makian. Di Instagramnya pun, Rere Regina mendapatkan berbagai hujatan dari para netizen.

Rere Regina dihujat oleh para netizen. (via instagram.com/rebeccaregina02)

Pada foto tersebut tampak Rere Regina sedang mencium pipi dari seorang anak kecil. Sebenarnya foto tersebut biasa-biasa saja, akan tetapi komentar dari para netizen yang membuat postingan menjadi tidak biasa.

"@reberccaregina02 Re, Puas kan puas kan? @regina_restu_cantik Udah gugat @charly_setiaku tuh. Seneng banget kan re.. Denger ya re, kalo charly jadi sama lu, gue gak akan pernah mau idolain Charly lagi. Mungkin bukan cuma gue, beberapa anak setiaku juga. Kalo karier Charly melorot, ini semua gara-gara lu," ujar akun dhefi_bumblebee.

 

A photo posted by Rebecca 레지나 (@rebeccaregina02) on

Pada postingan sebelumnya, Rere Regina juga dihujat oleh para netizen. Meskipun sebagian besar netizen menghujat Rere akan tetapi ada juga netizen yang membela dan meberikan semangat kepada Rere Regina.

Rere Regina merupakan artis yang bernaung di manajamen Charly. Sebelumnya rumah tangga Charly Van Houten bersama Regina Irawan sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya sang istri menggugat cerai Charly ke Pengadilan Agama Ciamis, Jawa Berat, 18 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading