Sukses

Entertainment

Justin Timberlake Merespon Pidato Kanye West di MTV VMA 2015

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Kanye West pidato saat menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di MTV Video Music Awards 2015. Setelah disebut dalam pidato Kanye, pelantun SexyBack, Justin Timberlake, menulis di Twitter bahwa rapper itu ‘lucu.’

“Kanye is so cute, y’all,” kata Justin yang ditangkap oleh penggemar sebagai satu hal yang sarkastik. "He's Being Sarcastic," tulis @sHy_119. ""I was thinking JT was dropping some sarcasm maybe," timpal @jensolo5.

Setelah itu, Justin menulis lagi, “Jokes, you guys... Jokes. #chill.”

Kemudian, Justin memuji Kanye setelah ia menyaksikan pidato lengkap rapper tersebut. Kanye selalu memiliki poin, menurut Justin.

Baca Juga: Debut Rambut Pink Jared Leto di MTV Video Music Awards 2015

“Btw... I JUST watched my man 'Ye's FULL speech... He always has a point. And I support it. #truth,” tulisnya lagi.

Dalam pidatonya, Kanye West menyebut Justin Timberlake, contoh bagaimana penghargaan kadang-kadang tidak dipersembahkan kepada seniman yang memang layak. “Aku duduk di Grammy dan melihat Justin Timberlake dan Cee-Lo kalah. Justin aku tidak berusaha untuk menempatkanmu di kehancuran tapi aku melihat kamu menangis. Dan aku berpikir dia layak untuk memenangkan Album of the Year,” kata Kanye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading