Sukses

Entertainment

Film Following Diana Karya Kamila Andini Terpilih di TIFF 2015

Fimela.com, Jakarta Tak cuma Joko Anwar yang membawa filmnya ke Toronto International Film Festival (TIFF) 2015, film Kamila Andini juga terpilih di TIFF 2015. Film berjudul Following Diana terpilih dalam progam Short Cuts. Film ini akan bersanding dengan sejumlah film lain dari berbagai belahan dunia. Rencananya, festival ini akan berlangsung mulai 10 sampai 20 September 2015.

Following Diana mengisahkan kehidupan Diana yang diperankan oleh Raihanun. Suatu hari suami Diana pulang membawa istri kedua. Suaminya mengharap Diana menerima kehadiran madunya tersebut. Menghadapi suasana yang tak terduga Diana mencoba menerima.

Kamila Andini menelurkan film layar lebar pertamanya berjudul The Mirror Never Lies. Sangat dekat dengan dunia film sejak kecil karena ayahnya, Garin Nugroho berprofesi sebagai sutradara, Dini mantap berkarir di film. Apalagi suaminya Ifa Isfansyah juga seorang sutradara.

Baca Juga: Film Joko Anwar Diputar di Toronto International Film Festival

Melalui twitter, Kamila mengungkapkan perasaan gembiranya. Tentu kita juga ikut bangga karena tidak mudah menembus festival film kelas dunia tersebut. Film pendek Following Diana premiere di festival Film Musik Kalan.

Di Contemporary World Cinema film Kamilia Andini dan Joko Anwar akan diputar di TIFF 2015. A Copy of My Mind terpilih untuk menjadi bagian dalam bagian Contemporary World Cinema. A Copy of My Mind rencananya akan tayang di Indonesia pada awal 2016. Selain Chico Jerikho dan Tara Basro, film yang disutradarai Joko Anwar ini juga dibintangi oleh Maera Panigoro, Paul Agusta, Ario Bayu, Tony Setiaji dan Ronny P. Tjandra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading