Sukses

Entertainment

Tampil di Jepang, Super Junior Umumkan 3 Anggota Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Super Junior kini tengah membahas mengenai pendaftaran wajib militer anggotanya. Mereka adalah Siwon, Donghae dan Eunhyuk, selama penampilan mereka di a-Nation di Jepang pada seri konser musim panas.

Super Junior menjadi pengisi acara pada a-Nation yang digelar ada 29 Agustus lalu dan menarik lebih dari 50,000 fans menurut gerai media Jepang, Oricon Style. Tahun 2015 menandakan tahun ke-3 Super Junior berpartisipasi di a-Nation.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

Subunit grup, Donghae dan Eunhyuk telah berpartisipasi di seri konser selama 4 tahun berturut-turut. Tak hanya itu, selama konser Heechul menyapa fans dan mengungkapkan kebahagiaannya tampil di panggung a-Nation.

Baca juga: Kepopuleran EXO di Cina Kalahkan BigBang dan Super Junior

"Ini adalah salah satu dari penampilan terakhir kami dengan Siwon, Donghae dan Eunhyuk. Kami bahagia dapat tampil di panggung sebesar ini," ujar Heechul, seperti yang diberitakan oleh OSEN.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

Siwon, Donghae dan Eunhyuk akan memenuhi wajib militer mereka dalam waktu dekat. Meskipun belum ada tanggal resmi untuk rilis, ucapan Heechul di a-Nation mendorong fans untuk percaya.

Anggota Super Junior, Eunhyuk juga menyambut penonton a-Nation. "Saya tidak akan melupakan waktu menyenangkan yang telah kita lewatkan," ucap Eunhyuk. Donghae juga bertanya kepada fans untuk menunggu mereka 2 tahun ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading