Sukses

Entertainment

Intip Kegiatan Nabilah JKT48 di Sela-sela Break Syuting

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nabilah JKT48Ā sedang sibuk untuk film terbarunya, SUnshine Becomes You. Akan tetapi walaupun sibuk syuting, Nabilah tidak lupa dengan kewajibannya untuk belajar.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang ia unggah d akun Twitternya. Pada foto tersebut tampak Nabilah JKT48 sedang menghafal rumus-rumus matematika, fisika, dan kimia. "Sambil nunggu syuting iseng-iseng sambil belajar," kicau Nabilah JKT48.

Seperti yang diketahui, Nabilah JKT48 baru saja memasuki jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dan beberapa waktu lalu, ia meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah foto mengenakan seragam putih abu-abu di akun Twitternya.

Namun di balik kebahagiaan Nabilah ternyata ia kecewa karena tidak bisa mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS). Gadis kelahiran 11 November 1999 ini juga mengenang saat waktu SMP yang tidak bisa mengikuti MOS.

Dan baru-baru ini Nabilah memamerkan foto saat ia baru saja selesai cap tiga jari. "Selamat siang, tadi abis cap 3 jari di sekolah smp duluu," kicau Nabilah JKT48.

Baca juga:Ā Herjunot Ali-Boy William Bersaing Dapatkan Cinta Nabilah JKT48

Pada foto tersebut, Nabilah JKT48Ā terlihat sedang memejamkan mata sambil memamerkan jarinya yang masih ada bekas tinta. Walaupun ia memejamkan mata, akan tetapi Nabilah tetap terlihat imut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading