Sukses

Entertainment

Boy William Akhirnya Tampil di Foto Adegan Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Hitmaker Studios akhirnya memenuhi keinginan penggemar film Sunshine Becomes You. Selama ini mereka lebih sering merilis foto yang menampilkan Herjunot Ali dan Nabilah JKT48. Seperti permintaan banyak penggemar, foto adegan yang menampilkan Boy William belum lama ini akhirnya dirilis di media sosial.

Bukan hanya satu, Hitmaker Studios langsung mengunggah empat foto Boy yang membuat jantung para penggemar berdetak kencang. Di foto tersebut, Boy William yang berperan sebagai Ray Hirano beradegan mesra dengan Nabilah JKT48. Keduanya sedang melakoni adegan berdansa bersama.

Boy dan Nabilah terlihat sangat elegan ketika berdansa dan disaksikan oleh banyak orang. Keduanya semakin terlihat keren dan glamor dengan pakaian serba hitam. Setelah melihat foto tersebut, beragam komentar pun dilontarkan oleh netter.

Baca Juga: Beredar Foto dan Video Boy William di 'Sunshine Becomes You'

Banyak yang iri melihat kebersamaan Boy dan Nabilah. Namun tak sedikit juga yang tetap mendukung dan tak sabar menyaksikan filmnya. "Keren banget, nggak sabar nonton Desember nanti," tulis seorang fans. Film Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48).

 Sunshine Becomes You. via twitter

Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William) juga memendam perasaan suka terhadap Mia. Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan Rencananya, film yang dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William ini akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading