Sukses

Entertainment

Maroon 5 Siap Rilis Album Kompilasi Berjudul 'Singles'

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album yang berisi lagu-lagu hits paling populer. Namun ada beberapa single hits yang tak masuk dalam album kompilasi ini.

Grup band pop-rock asal Amerika ini rencananya akan merilis album kompilasi yang diberi nama Singles pada 25 September mendatang. Dalam album tersebut terdapat 12 lagu yang merupakan single hits mereka.

Maroon 5 (via musictour.eu)

Lagu-lagu seperti This Love, Moves Like Jagger, serta Maps masuk dalam album kompilasi ini. Bahkan lagu Sugar yang sangat sukses di pasaran pada tahun 2015 juga tak ketinggalan masuk dalam jajaran single hits terbaik Maroon 5 di album ini.

Meskipun begitu banyak lagu hits, namun sebagian fans setia ada yang kecewa. Pasalnya single mereka pada awal kemunculannya seperti Harder to Breathe tak masuk dalam album ini.

Maroon 5 (via theriffrepeater.com)

Baca juga: Intip Kejutan Maroon 5 Pada Konser 'Rahasia'

Tak hanya itu lagu If I Never See Your Face Again yang dibawakan Maroon 5 bersama Rihanna tak masuk album ini. Bahkan single terbaru mereka yang berjudul This Summer's Gonna Hurt Like a Mutherf*cker juga tak tercantum.

Saat ini Maroon 5 sedang mempersiapkan single baru berjudul Feelings yang juga tak masuk dalam album kompilasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading