Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Peringati 10 Tahun Berkarya di Industri Perfilman

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi film 'Perempuan Berkalung Sorban', nama Reza Rahadian melejit menjadi salah satu aktor papan atas tanah air. Memerankan tokoh BJ Habibie di film Habibie Ainun pun seakan mengukuhkan dirinya sebagai aktor dengan seribu wajah yang sanggup melahap apapun karakter yang ditawarkan.

Bermain film sejak 2007, Reza sudah meraih tiga Piala Citra. Satu dekade sudah Reza berkarya di industri perfilman Indonesia. Berkolaborasi dengan Plaza Indonesia, Reza merayakan kiprahnya melalui serangkaian acara bertajuk '10 Years Personal Journey of Reza Rahadian'.

 Poster film Habibie dan Ainun. FOto: via indonesianfilmcenter.com

Salah satunya menggelar movie marathon dengan mengangkat 5 film unggulannya seperti Test Pack, Kapan Kawin, Pendekar Tongkat Emas, Habibie & Ainun dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

"Kami melihat Reza merupakan aktor luar biasa yang mampu memerankan setiap karakter dengan sangat baik. Kolaborasi ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap perfilman Indonesia," kata Zamri Mamat perwakilan Plaza Indonesia melalui jumpa persnya di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Baca Juga: 7 Pasangan Terbaik Reza Rahadian

Beberapa orang yang menjadi saksi hidup perjalan karir Reza selama ini pun turut hadir di acara tersebut. Di antaranya B.J Habibie, Bunga Citra Lestari, Christine Hakim dan Laura Basuki. Tak ketinggalan ibunda Reza tercinta yang selama ini sudah menjadi penyemangatnya dalam berkarya.

 Reza Rahadian yang selalu tampil memukau ini berharap agar terus dapat berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain movie marathon, acara ini '10 Years Personal Journey of Reza Rahadian' juga menghadirkan photo exhibition dengan menampilkan fashion photography yang terinspirasi dari kostum dan seting 10 film Reza Rahadian sejak awal karirnya. Di antaranya foto yang diadaptasi dari film Perempuan Berkalung Sorban atau Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading