Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati (III)

Fimela.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati memang akhirnya terbukti. Melalui kuasa hukumnya, Masayu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015.

Namun, penyebab pasti Masayu mengajukan gugatan terhadap suaminya itu masih belum terungkap. Kuasa hukumnya, Aga Khan, berbicara normatif. Menurutnya, gugatan dilakukan karena terjadi perselisihan terus-menerus yang tidak bisa didamaikan itu.

Baca juga: Kisah Cinta Masayu Anastasia - Lembu Wiworo Jati (I)

Masayu Anastasia (Instagram)

Aga tak bersedia merinci apa yang membuat keretakan terus menerus tersebut. Namun, Aga membenarkan rumah tangga Masayu dan Lembu memang sedang mengalami masalah.

“Soal itu sudah masuk ke materi gugatan. Saya tak bisa mengungkapkannya ke publik,” kata Aga kepada Edy Suherli dari Bintang.com.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Aga juga menampik kabar yang menyebutkan keretakan rumah tangga Masayu dan Lembu akibat adanya orang ketiga maupun kesibukan mereka masing-masing.

Baca juga: Kisah Cinta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati (II)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri bernama Samara Anaya Amandari. (Selesai)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading