Sukses

Entertainment

Shawn Adrian Ungkap Rasa Jadi Anak Artis

Fimela.com, Jakarta Banyak orang cenderung menyepelekan anak-anak artis yang juga terjun di dunia hiburan. Mereka menganggap bahwa anak-anak artis tersebut hanya menggunakan aji mumpung. Mereka dibilang hanya memakai jalan yang telah dirintis orangtuanya saja.

Baca juga: Terjun ke Dunia Hiburan, Shawn Adrian Siap Hadapi Gosip

Shawn Adrian mengatakan jika menjadi anak artis memiliki keistimewaan tersendiri. Ia tak menampik hal tersebut. "Lebih dikenal orang, itu aja," ujar Shawn Adrian di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Shawn Adrian, putra dari Andi Soraya ketika harus menerima kenyataan rumah tangga ibunya sudah berada di ujung tanduk. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi Shawn tak mau disebut hanya menggunakan jalan jadi yang dibuat orangtuanya. Bagaimanapun seorang pekerja seni harus memiliki talenta yang bisa dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri dan masyarakat.

"Emang lebih gampang jadi artis. Tapi tetap saja ada tantangannya juga. Nggak merasa masuk jalan tol saja," tampik Shawn.

Ada duka, namun juga ada suka yang dirasakan Shawn Adrian ketika harus kembali menjalani kehidupannya sebagai anak broken home. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak bisa dipungkiri, darah seni Shawn merupakan warisan dari orangtuanya. Namun, ia ternyata tak begitu bernafsu untuk menekuni bidang hiburan sampai tua. Ia mengaku lebih tertarik dengan bidang seni lainnya.

"Dunia hiburan Shawn suka-suka aja. Tapi bukan yang tertarik, atau ditarik magnet gitu. Kalau Shawn tertarik suka seni, lukis. Lebih suka di belakang layar sih," tandas Shawn Adrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading