Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Jessica Biel Alami Waktu Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Jessica Biel buka-bukaan tentang menjadi ibu dalam wawancara pertama setelah melahirkan putra pertamanya dengan Justin Timberlake, Silas. Kepada E! News, dia pun mengungkapkan tentang bagian favoritnya tentang merawat putranya.

“Mungkin saat dia bangun dari tidur siang,” katanya.

 Justin Timberlake dan Jessica Biel (Bintang/EPA)

“Dia semacam melihat sekeliling dan kamu semacam bergerak dengan pelan-pelan ke buaian dan dia mendesah. Tidak ada gigi, hanya senyum lebar, bahagia bahwa kamu hidup dan hanya menatapnya. Itu mungkin momen yang paling menyenangkan,” jelasnya.

“Tapi kamu dengan cepat sadar dari momen menyenangkan itu karena ada popok kotor menantimu,” candanya.

Baca Juga: Justin Timberlake Merespon Pidato Kanye West di MTV VMA 2015

 Justin Timberlake dan Jessica Biel (Bintang/EPA)

Saudara laki-laki Jessica, Justin Biel, mengatakan bahwa menjadi ibu telah membawa Jessica ke tingkat percaya diri dan ketenangan yang baru. Justin yang melakukan wawancara bersama Jessica mengatakan kepada PEOPLE, “Sebagai seorang ibu dia begitu menyatu, terpusat.”

“Hal yang menakjubkan melihat Jessica Biel menjadi ibu dan aku paman terdekatnya, dan ini kesempatan luar biasa bagi mereka, dan aku sangat bersemangat untuk mereka. Aku senang bisa mengenal si kecil sampai nanti saat ia tumbuh,” tutur Justin Biel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading