Sukses

Entertainment

Gigi Gingsul, Senyum Gracia JKT48 Makin Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menganggap gigi gingsul sebagai masalah besar. Padahal, banyak wanita yang justru semakin memesona dengan gigi gingsul. Salah satu contohnya adalah Gracia JKT48.

Baca Juga: Intip Kegiatan Nabilah JKT48 di Sela-sela Break Syuting

Pesona Gracia JKT48 terlihat pada foto yang diunggah lewat akun Twitter official JKT48 pada tanggal 30 Agustus lalu. foto itu diunggah sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Gracia.

Setelah single 'Refrain Penuh Harapan' yang dirilis beberapa waktu lalu, kini grup idol JKT48 kembali merilis single terbaru. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Foto itu menunjukkan momen saat Gracia sedang beraksi di atas panggung. Tanpa tampak merasa lelah, dia menunjukkan senyum lebar yang menunjukkan deretan giginya.

Dalam foto itu, Gracia tampak mengenakan baju pink yang semakin menampilkan pesona cantiknya. Tidak heran jika penampilannya semakin membuat banyak orang terkesan.

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Memang sudah jadi tradisi bagi JKT48 bahwa foto setiap member yang berulang tahun akan diposting di media sosial. Selain itu, ada kata-kata selamat yang juga disertakan dalam postingan.

"Her sincere cheerful expression gives clear nuance and revelation. Happy 16th birthday, @S_GraciaJKT48
Always smile!" demikian bunyi postingan untuk Gracia JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading