Sukses

Entertainment

Di Mata Adi Nugroho, Donita Lebih Rajin Kuliah Dibanding Dirinya

Fimela.com, Jakarta Semangat Donita untuk mendapatkan gelar Sarjana Komunikasi mendapat dukungan dari sang suami. Malahan Adi Nugroho menganggap kalau istrinya itu jauh lebih rajin dibandingkan dirinya saat berkuliah dulu.

"Dia rajin banget, sangat rajin. Aku dulu kuliah rajinnya jauh dibanding dia. Luar biasa banget dia di mata aku," tutur Adi Nugroho saat menghadiri wisuda Donita di Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro, Tangerang, Kamis, (3/9/2015).

Baca juga: Lulus Cumlaude, Donita Sandang Gelar S.Ikom

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meskipun demikian, Adi selalu mengingatkan Donita jangan terlalu memaksakan dirinya yang saat itu sedang mengerjakan tugas akhir kuliah. Selain mengkhawatirkan kesehatan istrinya, Donita pun harus menjaga dirinya karena sedang hamil.

"Aku bukan tipe melarang aku kasih pertanyaan masih kuat apa engga. Akhirnya usaha dia terbayar dengan cumlaude. Bangga banget, istilahnya lulus susah tapi bisa dapet cumlaude bangga," sambungnya.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Adi Nugroho dan Donita sering berkencan.

Selama istrinya mengerjakan skripsi. Banyak moment berkesan yang teringat dibenak Adi Nugroho. Malahan istrinya itu pernah menyiapkan skripsi sampai jam 5 pagi. Akhirnya, dengan pengorbanan yang dilakukan. Donita bisa di wisuda pada Kamis, 3 September 2015.

Baca juga: Siap Jadi Ayah, Adi Nugroho Belajar Cara Merawat Anak

"Moment berkesan hampir setiap malam begadang untuk ngerjain tugas. Gimana gedabak-gedebug sampe pagi. Pernah ngeprint sampe jam 5 pagi. Ternyata bisa melewati kategori masa berat," ungkap Adi Nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading