Sukses

Entertainment

CJR Bakal Undang Bastian Steel dalam Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband remaja yang paling sukses di Indonesia adalah CJR dulu Coboy Junior. Mereka merupakan salah satu survivor dalam industri musik tanah air yang saat ini didominasi oleh musik dangdut rancak.

Berkarya dan terus berkarya, begitulah moto yang diamalkan oleh CJR sampai saat ini. Mereka dalam waktu dekat akan menyelenggarakan sebuah konser tunggal dalam rangka promosi album barunya.

Kiki CJR (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami bakal adain konser tunggal, 19 September dengan album baru, konsep baru di Rolling Stone Cafe. Ada banyak hal baru yang dilakuin," kata Kiki di acara Indonesia Scouts Challenge, Kantor Kwarnas, Jl. Medan Merdeka Timur no.6, Gambir, Jakarta Pusat (3/9).

Tak hanya lagu-lagu baru yang akan ditampilkan nantinya. Rencananya, CJR juga akan menyelipkan lagu-lagu hitsnya di antara 15 lagu yang bakal dibawakan.

"Konser tunggal nyanyiin Lagu-lagu lama juga. Nyanyi sekitar 15 lagu. Lagu-lagu lama dimedley. Ada Sunday Krunch teman managemen. Gimmick di panggung banyaklah. Lebih dewasa pasti," tambah Kiki.

CJR (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka pun telah mempersiapkan diri dengan latihan yang matang. Kabarnya, mantan personil, Bastian Steel juga akan diundang dalam konser tunggal mendatang. "Persiapan udah kosongin hari buat latihan maksimal," ucap Aldi.

"Pasti Bastian diundang, tapi untuk nonton," tukas personil CJR, Kiki.

Baca juga: Temu Kangen, CJR Rindukan Sosok 'Pecicilan' Bastian Steel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading