Sukses

Entertainment

Ariana Grande Tebar Kode Rilis 'Moonlight' di Twitter

Fimela.com, Jakarta Ariana GrandeΒ memberikan beberapa petunjuk mengenai project terbarunya yang berjudul Moonlight. Hal ini Ariana sampaikan melalui akun Twitter pribadinya pada 3 September lalu.

Sebelumnya, album terbaru Ariana ini dikabarkan akan rilis sebelum akhir tahun 2015. Namun, melalui tweet yang dirinya posting kemungkinan album baru Moonlight akan meluncur sekitar pada bulan Oktober.

Di dalam tweetnya, Ariana Grande menyatakan tidak menggoda fans dengan petunjuk yang ia berikan. Ia berjanji akan memberitahu kepada fans setia secepat mungkin karena Ariana sangat mencintai pemberi semangatnya tersebut.

Baca juga:Β Puas Tonton Ariana Grande, Isyana Sarasvati Ingin Konser Tunggal

Pelantun lagu One Last Time ini juga sangat antusias dengan project Moonlight. Ia berusaha untuk menyebarkan cinta kepada para fansnya dengan memberitahu project terbarunya dengan cukup rinci melalui akun Twitter.

Selain menyampaikan antusias dan kegembiraannya dalam waktu dekat ini, Ariana Grande sempat menghapus sebuah tweet. Tur nya saat ini berakhir 13 Oktober dan berarti berpotensi menjadi waktu yang tepat untuk mulai mempromosikan sebuah proyek baru.

Sebelum project Moonlight ini, Ariana GrandeΒ telah berhasil mengguncang Indonesia dengan konser yang bertajuk The Honeymoon Tour. Konser ini dibanjiri oleh Arianators yang telah menunggu konser pertama Ariana di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading