Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian: Gangster Film yang Komplit

Fimela.com, Jakarta Film Gangster sudah rilis pada 27 Agustus lalu. Bergenre eksyen-komedi, film ini diperkuat banyak pemain bintang, seperti Hamish Daud, Eriska Rein, Nina Kozok, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono dan Kelly Tandiono. Para pemain disibukkan dengan sejumlah kegiatan promosi.

Mereka menyempatkan diri bertandang ke kantor redaksi Bintang.com, Jumat (4/9/2015). Mereka yang meluangkan waktunya untuk datang adalah Yayan Ruhian, Eriska Rein, Nina Kozok dan Kelly Tandiono. Dalam kesempatan itu, mereka kompak mempromosikan Gangster.

Eriska Rein untuk pertama kalinya berperan di film bergenre 'action' melalui aktingnya di film 'Gangster'. (Wimbarsana/Bintang.com)

“Film Gangster itu komplit, semuanya ada. Eksyen nya ada, terus komedinya juga ada. Mau drama juga ada,” ucap Yayan Ruhian. “Saya beberapa kali melihat penonton yang keluar dari gedung bioskop, wajahnya kelihatan senang dan puas. Banyak yang bilang filmnya kocak dan seru,” sambung Yayan.

Eriska Rein tak mau ketinggalan ikut berpromosi. “Orang mungkin mengira film Gangster isinya eksyen semua karena melihat judulnya. Tapi ini film yang menggabungkan eksyen dengan komedi dan drama. Film ini bisa ditonton sama siapa aja,” tutur Eriska Rein.

Baca Juga: Pemain Film Gangster Bertandang ke Redaksi Bintang.com

“Pemainnya bagus-bagus, apalagi ada kita di film ini, hahaha,” canda Kelly Tandiono. “Semua unsur film yang menghibur ada di Gangster. Makanya jangan sampai nggak nonton film Gangster,” timpak Nina Kozok.

Pemain film Gangster di redaksi Bintang.com. foto: twitter

Film Gangster berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya. Film Gangster dibintangi oleh Hamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Dede Yusuf, Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading