Sukses

Entertainment

Fans Curigai Kesamaan Warna Rambut G-Dragon dengan Dara

Fimela.com, Jakarta Sejak dikabarkan putus dengan model asal Jepang, Mizuhara Kiko, pimpinan BigBang, G-Dragon, kembali menjadi pembicaraan publik. Hal itu terjadi saat anggota 2NEI1, Dara, dan G-Dragon sama-sama mengunggah foto kemiripan warna rambut mereka.

Seperti dilansir kpopstarz.com, pada 2 Agustus, Dara mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan warna unggu. Pada hari yang sama, G-Dragon juga menyebarkan sebuah foto di akun Instagramnya yang sama warna rambutnya.

Baca juga: G-Dragon BigBang: Saya Tidak Punya Pacar Sekarang

Perubahan warna rambut G-Dragon (Instagram/@xxxibgdrgn)

Secara kebetulan hal itu tak lepas dari perhatian penggemar mereka, khususnya dari penggemar G-Dragon yang merupakan idola YG Entertainment.

Saat yang tepat mereka mengunggah foto ditambah fakta bahwa G-Dragon dilaporkan telah berpisah dengan ceweknya, Kiko Mizuhara, yang telah banyak diperbincangkan.

Warna rambut Dara (Instagram/@daraxxi)

Baca juga: Penyebab Putusnya Hubungan G-Dragon BigBang dan Mizuhara Kiko

Penggemar berdebat apakah makna perubahan kesamaan warna rambut,menandakan Dara dan G-Dragon jadi pasangan romantis. Namun, ada juga yang meragukan itu. Alasannya itu hanya rambut. "Warna sama? Mengapa?" tanya fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading