Sukses

Entertainment

Tak Ada Herjunot Ali, Nabilah JKT48 Dekat dengan Boy William

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar foto-foto kedekatan Nabilah JKT48 dengan Herjunot Ali. Tapi baru-baru ini justru beredar foto keakraban Nabilah dengan Boy William. Tentu saja ini bukan di kejadian nyata, tapi bagian dari promosi film Sunshine Becomes You.

Pihak Hitmaker Studios memang cukup rajin memposting foto-foto syuting dan behind the scene film yang diadaptasi dari novel tersebut. Sejauh ini usaha mereka untuk mempromosikan Sunshine Becomes You cukup berhasil, karena selalu mendapat tanggapan antusias dari para fans.

Yang terbaru, mereka baru saja memposting foto Nabilah JKT48 bersama Boy William. Dalam foto itu, penampilan Nabilah terlihat lebih dewasa. Sambil memegang ponsel, ia mendengarkan Boy yang sedang berbicara. Keduanya sepertinya berada di sebuah kafe atau restoran. Syuting film ini seluruhnya berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Herjunot Ali-Boy William Bersaing Dapatkan Cinta Nabilah JKT48

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48).

 Nabilah JKT 48. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading