Sukses

Entertainment

Uniknya 'Sambalado' Lagu Dangdut Baru Andalan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul 'Sambalado'. Single kedua yang telah dirilis pada album Best of Ayu Ting Ting ini bercerita tentang cinta yang kuat.

"Ngasih tau cinta seperti sambalado yang pedas dan menggigit," tutur Ayu Ting Ting di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Makin Serius? 

Foto Launching Single Ayu Ting Ting Berjudul Sambalado (Deki Prayoga/bintang.com)

Lagu yang diciptakan oleh Dadan Ind diterima baik oleh Ayu Ting Ting. Meskipun liriknya sulit dimengerti namun paduan musiknya asik didengar. Bahkan Ayu Ting Ting mendapatkan pengakuan itu dari sahabatnya sendiri.

"Sambalado dengernya aneh. Orang penasaran sampai Ruben bilang dari semua album lagu cuma lagu Sambalado yang nggak ngerti. Tapi dia seneng. Dia bilang 'Gue (Ruben) gedek tapi gue seneng muterinnya'," jelas Ayu Ting Ting di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Video klipnya cukup sederhana saja, Ayu tak banyak bergonta ganti pakaian dan latar belakang tempatnya.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbalut aransemen dengan sedikit nuansa modern menjadi keuntungan bagi Ayu Ting Ting, karena ia bisa menyanyikan lagu 'Sambalado' dengan karakter suaranya sendiri. Bukan tanpa sebab, diakui oleh Ayu kalau ia memang kesulitan jika menyanyikan lagu dengan aransemen dangdut murni.

"Pure dangdut itu susah dan sulit karena suara saya nggak punya cengkok dangdut. Makanya saya nggak mau dan biar bisa diterima anak muda. Kalo pure kan identik dengan yang tua, kalo sedikit modern anak sekolah bisa dengerin," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading