Sukses

Entertainment

Menurut Mila Kunis, Ashton Kutcher Mirip Jared Haibon

Fimela.com, Jakarta Mila Kunis berpikir suaminya, Ashton Kutcher, menyerupai salah satu dari kontestan Bachelor in Paradise, Jared Haibon. Baru-baru ini dia meminta Ashton untuk berpose di sebelah Jared yang muncul di layar untuk membuat perbandingan antara keduanya.

Ashton kemudian mengunggah foto itu ke Twitter. Dia pun memberi caption foto tersebut dan menandai akun Ashley Laconetti yang memiliki hubungan dengan Jared.

“I'm trying to figure out why mila is making me take this picture. @ashleyiaco who are you? And who is this guy?” tulis Ashton.

Butuh berjam-jam untuk Ashley merespon tweet Ashton. “Omg just seeing this...Hi Ashton, I'm Ashley! Thanks for the side by side comparison, Mila. @joejonas, your turn!” tulis Ashley yang sebelumnya mengatakan Jared tampak seperti campuran antara Ashton dan Joe Jonas.

Baca Juga: 6 Selebritis Cantik yang Ternyata Gemar Bermain Game

Mila memang telah mengikuti acara reality TV ini untuk beberapa waktu. Pada bulan Februari, ia mengungkapkan bahwa dia menyaksikan The Bachelor di Reddit AMA (Ask Me Anything).

Mila Kunis mengatakan, “Saat ini aku menonton 'The Walking Dead', 'Homeland', 'Downton Abbey', 'Game of Thrones', dan saat ini aku kira satu-satunya yang aku harus tonton adalah The Bachelor. Tapi itu begitu menyedihkan. Ini musim pertama yang aku pernah tonton tapi begitu adiktif. Maksudku luar biasa adiktif. Dalam semua 15 musim mereka sudah melakukan ini, aku tidak pernah duduk menontonnya. Tapi sekarang, oh Tuhan, perempuan-perempuan ini gila!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading