Sukses

Entertainment

Budi Klantink Meninggal, Waspadai Obat Diet Murah!

Fimela.com, Jakarta Kematian Budi Klantink memang menyisakan kisah sedih dan memilukan. Bagaimana tidak, penyanyi asal Surabaya ini menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (5/9/2015) lalu akibat komplikasi penyakit yang dialaminya. Ironisnya, penyakit itu bermula dari diet yang dilakukannya beberapa bulan sebelum meninggal.

Baca Juga: Budi Klantink, Sebuah Sisi Hitam di Balik Dunia Diet

"Coba-coba diet kok malah oknam... dan aku takut banget tidur di rumah sakit..... Hiiiiiiii merinding pokoke," tulis Budi lewat akun Twitternya pada 13 Juni 2015 lalu.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Setelah kematian Budi Klantink, berbagai pesan pun bermunculan di dunia maya dan mencoba menjelaskan penyebab kematian Budi Klantink. Netizen mengungkapkan bahwa Budi mengonsumsi obat diet yang dibeli dengan harga sangat murah.

""Innalillahi, telah meninggal Budi Klanting juara konser IMB, Sabtu dini hari akibat minum obat diet yang dibeli secara online dengan harga murah. Budi mengonsumsi pil diet tiga butir tiga kali sehari," demikian salah satu pesan yang beredar.

Budi Klantink

Kepergian Budi ini jelas memberikan pelajaran berharga bagi mereka yang terobsesi melangsingkan tubuh secara instan. Di pasaran memang banyak beredar produk diet dengan harga murah yang memberikan jaminan penurunan berat badan dalam waktu singkat.

Ada baiknya kita memang tidak mudah terbujuk dengan produk murah yang tidak terjamin keamanannya. Karena pada dasarnya, diet masih banyak cara aman dan nyaman untuk melakukan diet. Selamat jalan Budi Klantink!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading