Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan Seoul International Drama Awards 2015 kembali memasukan nama Lee Min Ho ke daftar nominasi. Ini merupakan kali kelima Lee Min Ho masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan sineas televisi Korea ini.

Sebelumnya, Lee Min Ho pernah menjadi nominasi Seoul International Drama Awards pada tahun 2009, 2012, 2013 dan 2014. Namun sayang, kesempatan emas itu tak membuatnya dapat memboyong piala penghargaan. Padahal drama yang dibintanginya selalu laris manis dengan pencapaian rating yang memuskan.

Drama The Heirs. Foto: via couch-kimchi.com

Drama-drama yang sukses menghantarkannya ke gerbang nominasi yaitu The Heirs, Boys Over Flowers, City Hunter dan Faith. Kategori yang pernah diterima oleh aktor berusia 28 tahun ini yaitu Outstanding Korean Actor dan People's Choice Actor. 

Baca Juga: Lee Min Ho dan Moon Chae Won Raih BiFan Awards 2015

Selain Lee Min Ho, sederet aktris dan aktor top Korea juga akan tampil. Mereka adalah Lee Young Ae, Lee Jun Ki, Seo In Guk, Park Hyung Sik, Chae Si Ra, Jung Bo Suk, Lee Sung Min dan Choo Ja Hyun. Kehadiran para bintang ini memang akan menjadi nilai plus untuk acara.

SISTAR (via koreaboo.com)

Acara Seoul International Drama Awards 2015 akan diisi oleh penampilan SISTAR, B1A4, penyanyi roker Yoo Do Hyun, penyanyi hip hop Nam Hyun Joon dan penyanyi klasik Park Ae Ri. Selain bintang Korea, acara juga diisi oleh penyanyi dan aktor Taiwan seperti Yalun Yan alias Aaron Yan dan G.N.A.

Banyak fans yang berharap Lee Min Ho hadir bersama kekasihnya, Suzy Miss A. Acara Seoul International Drama Awards 2015 sendiri akan dilaksanakan pada 10 September mendatang di Sang Am DMC Plaza mulai pukul 17.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading