Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Nyanyikan Soundtrack Film Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Sunshine Becomes You yang dibintangi oleh Nabilah JKT48. Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios ini memang cukup rajin berpromosi lewat media sosial.

Setelah memposting sejumlah foto syuting dan adegan, pihak Hitmaker Studios kali ini memberikan informasi terbaru. Mereka mengumumkan kalau Nabilah JKT48 akan menyanyikan soundtrack film Sunshine Becomes You dan diproduseri oleh Igor Saykoji.

 Nabilah JKT48 di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

Namun tidak disebutkan apa judul lagunya dan apakah ada penyanyi lain yang akan mengisi soundtrack film tersebut. Ini berarti untuk pertama kalinya Nabilah mengisi soundtrack film yang dibintanginya. Sebelumnya, ia juga mengisi soundtrack film Viva JKT48 tapi tentunya bersama rekan-rekannya di JKT48 yang juga bermain di film tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Herjunot Ali, Nabilah JKT48 Dekat dengan Boy William

Tentunya menarik untuk menunggu informasi apalagi yang akan ditampilkan dari Sunshine Becomes You yang keseluruhan syutingnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48).

 Nabilah JKT48 dan Boy William di Sunshine Becomes You. foto: twitter

Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading