Sukses

Entertainment

Sakit, Andela Yuwono Terpaksa Berjuang Keras di JKT48

Fimela.com, Jakarta Pengumuman kelulusan yang disampaikan Andela Yuwono lewat Twitter memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, gadis cantik ini adalah salah satu member yang dikenal cukup loyal dan berprestasi di JKT48.

Baca Juga: Andela Yuwono Umumkan 'Graduate' dari JKT48 Lewat Twitter

"Mulai hari ini andela sudah bukan member JKT48 lagi, dan sudah tidak ikut kegiatan JKT48 lagi.. Mohon pengertiannya semua," demikian tweet yang sempat dituliskan Andela 10 Agustus 2015 lalu.

Andela Yuwono JKT48 (Twitter Andela Yuwono)

Dalam pengumumannya, Andela juga menjelaskan bahwa dirinya memutuskan graduate karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan. Dia mengaku sedang sakit sehingga aktivitas yang dilakukannya tidak berjalan dengan baik.

Tepat tanggal 4 September, manajemen JKT48 pun telah memberikan konfirmasi tentang kelulusan Andela Yuwono lewat website resmi. Mereka juga membenarkan bahwa Andela memang sakit, namun tidak menjelaskan jenis penyakitnya.

Andela Yuwono JKT48 (Twitter Andela Yuwono)

Meski demikian, dalam pengumumannya, manajemen juga menjelaskan bahwa Andela sempat berjuang keras mempertahankan posisinya sebagai member. Namun usaha itu gagal sehingga dia memilih untuk mundur.

"Karena kondisi kesehatan yang tidak baik, Andela Yuwono (Team T) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semuanya. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 4 September 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading