Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Rayakan Ultah Neneknya di Makam

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan ulang tahun nenek dari Nabilah JKT48. Akan tetapi nenek tercintanya sudah meninggal dunia sehingga ia merayakan dengan datang ke makam untuk memberikan bunga dan memanjatkan doa.

Baca juga: Tak Ada Herjunot Ali, Nabilah JKT48 Dekat dengan Boy William

"Selamat ulang tahun alm nenek ku.. Semoga diberi ketenangan dan kebahagiaan oleh Allah SWT aamiin," kicau Nabilah JKT48. Pada kicauannya tersebut tampak Nabilah berfoto di dekat makan neneknya.

Meskipun saat ini Nabilah JKT48 sedang sibuk dengan syuting film Sunshine Becomes You akan tetapi ia masih menyempatkan untuk datang ke makam neneknya. Tentu saja postingan dari Nabilah ini mendapatkan banyak komentar dari para penggemarnya. Mereka rata-rata juga mendoakan agar nenek dari Nabilah diberi ketenangan dan kebahagiaan.

Selain sibuk dengan JKT48, Nabilah JKT48 sedang mencoba peruntungannya di dunia akting. Tercatat sudah ada dua film yang dibintangi oleh Nabilah yaitu Wewe dan Sunshine Becomes You.

Nabilah JKT48 di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

Nabilah JKT48 juga kerap kali mengunggah foto saat ia sedang mengerjakan tugas sekolah di lokasi syuting Sunshine Becomes You. Seperti yang diketahui, Nabilah JKT48 baru saja memasuki jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dan beberapa waktu lalu, ia meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah foto mengenakan seragam putih abu-abu di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading