Sukses

Entertainment

Segala Sesuatu yang Kamu Perlu Tahu tentang Matilde Mourinho

Fimela.com, Jakarta Putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho, berhasil tampil lebih cemerlang dari ayahnya di GQ Awards tadi malam. Gadis berusia 18 tahun itu membuat kepala menoleh padanya dalam balutan mini dress hitam yang memaksanya harus meninggalkan branya di rumah.

Dengan kulit kecokelatan hasil berjemur, Matilde, yang merupakan putri semata wayang Jose menata rambutnya menjadi sanggul tinggi di kepalanya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan tas dan sepatu hitam bernuansa emas.

Dalam wawancara di karpet merah, Jose mengungkapkan bahwa ia menerima undangan hanya karena putrinya. Apa Matilde sedang berusaha menjejakkan kaki di dunia hiburan?

Keluarga Jose Mourinho (via mirror.co.uk)

Sebagai informasi, Jose menikah dengan Matilde Faria, yang biasa disebut Tami, pada tahun 1989. Mereka saling mengenal sejak masih remaja di Setubal.

Pasangan ini memiliki dua orang anak, Matilde, yang biasa disebut Tita, dan Jose Mario, Jr., yang biasa disebut Zuca. Jose mengabadikan nama mereka bertiga melalui tato di pergelangan tangannya.

Berbicara mengenai keluarga, Jose pernah menyebutkan jika anak-anak dan istrinya adalah bos di rumah. “Istri dan putra-putriku memiliki pengaruh terbesar padaku, itu sudah pasti. Mengapa? Karena mereka adalah bos dan mengontrol segala sesuatu di rumah!”

“Dan dalam kaitannya dengan pekerjaanku mereka tidak mencoba untuk mempengaruhiku, tapi pada akhirnya mereka memiliki pengaruh besar karena ketika datang waktu untuk membuat keputusan besar, ke mana harus pergi, kemana harus bekerja, kapan harus berubah, mereka memiliki pengaruh besar padaku,” katanya.

Niall Horan dan Matilde Mourinho (via mirror.co.uk)

Baca Juga: Putri The Special One, Matilde Mourinho Pamer Belahan Dada

Jika memang kehadiran Matilde di acara penghargaan tadi malam adalah salah satu cara untuk masuk ke dunia hiburan, dia sudah melakukannya terlebih dulu. Matilde ternyata berteman baik dengan Niall Horan.

Dia pernah difoto sedang menikmati malam dengan Niall awal tahun ini, memicu spekulasi bahwa keduanya berpacaran. Rumor ini dibantah oleh perwakilan Niall yang mengatakan mereka hanya berteman.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada mirror.co.uk bahwa Matilde Mourinho dan Niall Horan menjadi dekat berkat Jose Mourinho. “Niall berteman dengan Jose dan merupakan penggemar sepak bola seperti Matilde, jadi mereka bergaul dengan sangat baik.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading