Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Siapkan Kejutan di Konser 'Menanti Arah'

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly siap menyapa para penggemarnya di Istora Senayan. Bertema 'Menanti Arah' ia akan menampilkan 20 lagu karyanya. Selain konsep panggung yang akan dibuat megah, tatanan panggung juga akan dibuat semudah mungkin agar Glenn bisa benar-benar dekat dengan para fansnya.

"Ini awalnya ngobrol dan ada beberapa opsi. Saya bilang kayanya menyenangkan kalau ada panggung ditengah, jadi saya bisa komunikasi dengan penonton. Yang terpenting konsep itu adalah pengalaman. Itu yang akan saya bagi dalam konser Menanti Arah," kata Glenn Fredly di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Konser bertajuk 'Menanti Arah' bukan hanya menjadi konsernya saja, namun juga sebagai konser untuk orang-orang yang sudah berkontribusi banyak saat Glenn Fredly mengembangkan kariernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pria asal Ambon ini yakin, pengalaman berharganya dapat di bagikan lewat karya-karyanya selama berkarir di industri musik Indonesia. Karena itu dengan tatanan panggung yang akan mendekatkan Glenn dengan para penonton akan membantunya menyampaikan pesan itu.

"Saya yakin semua orang punya cerita. Kalau dihubungkan dengan karya saya, saya yakin mereka mempunyai cerita. Saya dibesarkan dengan musik pop. Saya bisa bertemu dengan banyak orang. Saya ingin berbagi pengalaman. Apa yang jadi visi saya, ingin saya share dan bagi-bagi dengan penonton," sambung Glenn.

Glenn Fredly  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: 20 Tahun 'Menanti Arah', Glenn Fredly Bersyukur Lewat Konser

Meski demikian, Glenn Fredly masih merahasiakan kejutan-kejutan yang akan ia tampilkan nanti. Terlebih lagi kolaborasi yang sudah ia siapkan. Namun Glenn meyakinkan kalau penampilannya nanti akan menjadi penampilan yang dapat memanjakan penonton.

"Yang jelas konser ini akan sangat spesial. Seperti biasa saya nggak akan ngasih tau yang akan jadi tamu. Karena itu menjadi surprise nantinya. Yang jelas ini akan menjadi panggung yang akan sangat menyenangkan. Itu yang saya rasakan dari kota sebelumnya. Yang jelas yang sudah saya siapkan untuk konser akan mewakili perjalanan karir saya," ungkap Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading