Sukses

Entertainment

6 Pose yang Bikin Anda Tergila-gila pada Rafathar Malik Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sejak dilahirkan pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu, Rafathar Malik Ahmad memang sudah menyita perhatian banyak orang. Publik benar-benar penasaran dengan anak pertama yang lahir dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Bahkan tak lama setelah kelahirannya, sempat muncul akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Rafathar.

Baca Juga: Anak Raffi Ahmad Mendapatkan Hadiah Sebuah Mobil Mewah

Memang banyak alasan kenapa bayi mungil ini jadi pusat perhatian. Selain popularitas kedua orang tuanya, bayi laki-laki ini memang punya pesona yang membuat semua orang tersihir. Salah satu buktinya ada pada foto-foto close-up yang diunggah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lewat akun Instagram raffinagita1717. Penasaran seperti apa pesonanya?

Keren Sejak Kecil

Wajah ganteng Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via Instagram/rafgiagita1717)

Sleep Tight

Kalau tertidur pulas dengan wajah cute seperti ini, siapa yang berani membangunkan Rafathar Malik Ahmad? (via Instagram/raffinagita1717)

Super Aktif

Rafathar Malik Ahmad memang sangat aktif. Kalau tidak dijepit seperti ini dia bisa ke mana-mana (via Instagram/raffinagita1717)

Say Hello

Say hai, Rafathar Malik Ahmad... (via Instagram/raffinagita1717)

Jangan Cemberut, Donk

Wah, masih kecil Rafathar Malik Ahmad sudah bisa cemberut (via Instagram/raffinagita1717)

Keluarga Kompak

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Sekarang sudah tahu kan kenapa Rafathar Malik Ahmad menjadi idola banyak orang. Bahkan di usia dini, aura bintang sudah terlihat jelas dalam dirinya. Semoga anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini jadi orang luar biasa suatu saat nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading