Sukses

Entertainment

Terkuak Wajah Penjahat di Film Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War baru akan dirilis 2018 mendatang. Nama pemain pun belum resmi ditentukan oleh Marvel. Namun, wajah dari penjahat di filmnya sudah terkuak kemarin (10/9/2015).

Portal Aceshowbiz mengungguh foto beresolusi tinggi dari lawan Avengers. Ia bernama Thanos (diperankan Josh Brolin). Dalam foto close-up tersebut, wajah Thanos hanya tampak setengah. Ia justru menonjolkan sarung tangan besinya.

Karakter Thanos di film Avengers: Infinity War. Foto: Aceshowbiz

"Tentunya, Thanos akan berkelahi dengan semua orang di filmnya nanti," ucap Brolin tahun lalu tentang karakter yang diperankannya. Thanos pertama kali tampil di film besutan James Gunn, Guardians of the Galaxy 2014 silam. 

Baca Juga: Penulis 'Captain America' Bakal Garap 'Avengers: Infinity War'

Thannos akan menjadi lawan dari Avengers di dua film sekaligus yaitu Avengers: Infinity War Part 1 yang rilis pada 4 Mei 2018 dan Avengers Infinity War Part 2 yang rilis 3 Mei 2019. Selain Thannos, Avengers juga akan berhadapan dengan The Mangus, yang merupakan sisi jahat dari Adam Warlock.

'Guardians of The Galaxy 2'

Meski wajah penjahat telah tekuak, namun plot cerita dari film Avengers: Infinity War belum diketahui. Namun tim penulis sudah terbentuk sejak 7 Mei lalu yang beranggotakan Jack kirby, Christopher Markus, Stephen McFeely dan Jim Starlin. Russo bersaudara pun akan mengisi bangku sutradara dari dua film Avengers ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading