Sukses

Entertainment

Penulis 'Captain America' Bakal Garap 'Avengers: Infinity War'

Fimela.com, Jakarta Film 'The Avengers' pada awal penayangannya telah mendulang kesuksesan hingga berhasil meraup pendapatan 1,518 miliar USD. Nilai fantastis tersebut diyakini akan kembali diraih sekuel berikutnya, 'The Avengers: Age of Ultron'. Kabarnya, pada sekuel selanjutnya 'Avengers: Infinity War – Part 1 & 2' akan menggaet penulis film 'Captain Amerika'.

Setelah mempercayai sutradara Anthony and Joe Russo untuk menggarap 'Avengers: Infinity War Part 1 & 2', Marvel kembali melirik tim produksi 'Captain America' lainnya. Kini, giliran sang penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely yang dikabarkan akan menggarap sekuel 'The Avengers' tersebut.

Film 'Avengers: Infinity War'. Foto: via flickeringmyth.com

Seperti dilansir Badass Digest, Markus dan McFeely sedang dalam pembicaraan untuk menulis film 'Avengers: Infinity War'. Kedua penulis kawakan ini memang sudah sering bekerjasama dengan Russo bersaudara.

Baca Juga: 'Avengers: Infinity War' Digarap Sutradara 'Captain America'

Sebenarnya, baik film 'Captain America' maupun 'Avengers: Infinity War' memiliki persamaan karakter utama. Kedua film ini akan dibintangi oleh karakter Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) and Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner). 

Karakter Iron Man. Foto: via deadline.com

Pihak Marvel Studio selaku rumah produksi 'Captain America' dan 'Avengers: Infinity War' belum mengkonfirmasi tentang kabar yang beredar. Marvel menegaskan jika diperlukan banyak penyesuaian terlebih dulu sebelum merekrut Christopher Markus dan Stephen McFeely, meski keduanya telah berpengalaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading