Sukses

Entertainment

Video Tribute dari Pemakaman Bobbi Kristina Brown Dirilis

Fimela.com, Jakarta Tyler Perry membuat video tribute yang menyentuh untuk pemakaman Bobbi Kristina Brown Agustus lalu dan dia kini telah membaginya dengan masyarakat. Tyler merilis video 3,5 menit itu ke Facebook-nya pada Jumat (4/9/2015), menunjukkan gambar Whitney Houston dan Bobbi sepanjang tahun.

“Keluarga Houston bertanya apakah aku akan membagi video yang aku kumpulkan untuk pemakaman Bobbi Kristina. Atas nama keluarga Brown dan Houston, kami semua mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Tuhan memberkati,” tulis Perry.

The Houston estate asked if I would share this tribute that I put together for Bobbi Kristina's private funeral. On...

Posted by Tyler Perry on Friday, 4 September 2015

Video itu dibuka dengan kutipan dari Bobbi Kristina sendiri. “Aku harap kamu merasakan cinta, sakit, keindahan, penderitaan, berkatku sepanjang waktu. Tidak ada yang mengerti aku. Dan aku tidak mengharapkan mereka untuk melakukannya, tapi aku akan mencoba untuk menyebarkan cinta dan ceritaku melalui kata-kata dan suara yang telah diberikan ibu padaku,” begitu bunyi kata-kata Bobbi.

Kutipan itu berakhir dengan pesan memilukan yang berbunyi, “Selamat tinggal untuk saat ini.”

Baca Juga: Nick Gordon Akhirnya Bisa Kunjungi Makam Bobbi Kristina Brown

 Tyler Perry (via foxnews.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi Kristina meninggal pada 26 Juli di usia 22 tahun setelah koma setelah insiden bak mandi. Dia ditemukan tertelungkup dan tidak responsif di bak mandinya di rumahnya di Georgia pada 31 Januari. Ia dikuburkan di samping ibunya pada tanggal 3 Agustus.

Sementara itu, kekasih Bobbi Kristina Brown, Nick Gordon, dilarang menghadiri pemakamannya. Dia saat ini sedang menghadapi gugatan sebagai penyebab kematian Bobbi yang diajukan oleh pengacara Bedelia Hargrove.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading